Latest News

5 Tokoh Kunci X-Men dalam Kelas Pertama Professor X


Kamu pasti gak asing dengan X-men firts class yang sudah di filmkan tahun 2011. film marvel seringkali berbeda cerita dengan versi komiknya. di dalam film para mutant kelas pertama professor x dan magneto adalah lima fellow yunior yakni An bgel Salvadore, Sean “Banshee” Cassidy, Armando “Darwin” Munoz, Hank “Beast” McCoy dan Alex “Havok” Summer. bagaimana dengan versi komiknya? berikut 5 karakter utama X-Men First Class versi Komi:

Cyclops

cyclops bukan havok. mereka memang bersaudara. tapi versi komik justru cyclops lah yang muncul. dia adalah sosok pemimpin dari gerombolan kelas pertama Professor X. Sebagai Cyclops, Scott memiliki kemampuan sebagai mutan. Matanya dapat memancarkan energi yang disebut sebagai "optic blasts". Bentuknya adalah cahaya merah (seperti laser) yang dapat menghacurkan semua benda jika terkena energi tersebut.

Dari Depan Ke Belakang: Cyclops, Marvel Girl, Iceman, Beast, Angel

Marvel Girl/Jean Grey

Sebagai seorang mutan, Marvel Girl atau Phoenix mempu membaca, mempengaruhi, mengontrol, dan berkomunikasi melalui pikiran orang lain. Jean bahkan tak hanya bisa bertelepati dengan manusia, ia dapat mempengaruhi hewan dengan IQ yang tinggi seperti anjing, lumba-lumba dan primata. Jean bahkan bisa mengidentifikasi kekuatan seorang mutan dengan telepatinya. Namun sayang, Ia memiliki fisik yang lemah sehingga Jean tak mampu menggunakannya secara total.

Beast

Penampilan Beast pada First Class
Beast atau Hank terlahir sebagai anak yang cerdas akibat mutasi gen tersebut. Namun tubuhnya sedikit berbeda. Tangan dan kakinya lebih besar dibandingkan dengan manusia normal. Saat sekolah Hank tak disukai teman-temannya karena fisiknya yang aneh. Namun karena kakinya yang besar, Hank malah bisa berlari kencang dan selalu menjadi juara saat olah raga. dalam first class Hank belum berubah total menjadi Beast, baru kaki dan tangnya yang memiliki kekuatan Beast.

Iceman


Iceman (Robert "Bobby" Drake) adalah fiksi superhero Marvel Comics dan merupakan anggota pendiri X-Men. Dibuat oleh penulis Stan Lee dan artis Jack Kirby, Iceman pertama kali muncul di The X-Men # 1 (September 1963).

Iceman memiliki kemampuan untuk memanipulasi es dan dingin dengan membekukan uap air di sekelilingnya. Hal ini memungkinkan dia untuk membekukan benda, serta mengubah tubuhnya menjadi es.
Cover Comic X-Men First Class

Angel

Sebagai mutan, Angel (Warren Kenneth Worthington III) memiliki kemampuan terbang. Sayapnya yang mirip seperti elang membuat dirinya bisa terbang dengan jarak tempuh yang jauh.

Anatomi Warren telah beradaptasi untuk bisa terbang, tulangnya berlubang seperti tulang burung, tubuhnya tanpa lemak sama sekali, ia memiliki otot yang sangat kuat daripada manusia normal, matanya dapat bertahan dengan kecepatan tinggi dari angin dan memiliki membran khusus dalam sistem pernafasannya, yang sanggup membuat sari oksigen dari udara pada kecepatan tinggi dan ketinggian.
Angel Pada Seri First Class dan X-Men

0 Response to "5 Tokoh Kunci X-Men dalam Kelas Pertama Professor X"