Latest News

Trailer Film Deadpool: Mutan Komedi!


Deadpool adalah salah satu anti-hero sekaligus superhero yang sangat digandrungi oleh fans komik Marvel. karakter bertopeng merah ini memeliki selera humor yang tinggi. selera humor deadpool langsung bisa kamu lihat di trailernya. Buat sobfans yang belum kenal baca artikel berikut : Deadpool.

Lalu, apa yang bisa kita nikmati dari trailer pertama dari akun 20th Century Fox? Sangat banyak dan dijamin membuat penasaran meskipun diberi rating R (khusus dewasa). karena banyak adegan-adegan penggunaan senjata api yang cukup sadis untuk anak-anak.


Awal trailer menampakkan Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson yang didiagnosis terserang kanker. Ia lalu setuju untuk menjalani sebuah proses yang menjadi bagian dari salah satu eksperimen menjanjikan.

Wade Wilson dijanjikan sebagai superhero. Usai menjalani eksperimen, ia malah memiliki mulut yang jahil dan juga kemampuan melebihi manusia biasa. Bahkan saat ditembak pun, ia tak terluka apalagi tewas.

Dibalut kostum yang memiliki julukan Deadpool, Wilson pun mulai memburu orang-orang yang terlibat dengan upaya menghancurkan hidupnya bersama eksperimen tersebut.


Ada beberapa adegan seksual yang memang ditujukan untuk orang dewasa. Di sini kita juga bisa melihat aksi Colossus dari franchise film X-Men, menandakan adanya sebuah benang merah dengan franchise para mutan itu.

Disutradarai Tim Miller, Deadpool siap rilis di AS pada 12 Februari 2016. Morena Baccarin, T.J. Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand, dan Ed Skrein adalah nama-nama bintang lain yang terlibat. 

0 Response to "Trailer Film Deadpool: Mutan Komedi!"