Latest News

Kubu Captain America di Film Civil War

Yup Film Captain America: Civil War akan rilis bulan april tahun ini 2016. kita akan bedah masing - masing kubu nih. tentunya tidak seperti di komik yang lebih ramai dengan jagoan. versi film harus dibuat agak minimalis, tidak semua jagoan hadir namun tidak mengurangi keseruan film ini.

Kubu pertama adalah tim Captain America, siapa saja mereka? yuk simak tulisan ini sampai habis.

Captain America


 Captain Ameica adalah Steve Rogers pria kurus dan pendek yang menjadi sosok prajurit kekar dan gagah. Pada komiknya dijelaskan pada saat itu Steve Rogers dapat berlari sejauh 1,6 Km dalam waktu 73 detik saja. Ia akhirnya dijuluki Captain America. Berbekal sebuat tameng yang terbuat dari Vibranium, Captain Amerika mencoba untuk menghapus organisasi Hydra yang merupakan organisasi teroris.

Winter Soldier


Pada masa modern, Captain America yang bekerja sebagai agen SHIELD bertemu dengan musuh tangguh bernama Winter Soldier. Saat mereka bertarung, Captain America membuka topeng Winter Soldier yang ternyata adalah sosok dari Bucky Barnes. Namun saat ini Bucky tak ingat apapun soal Steve Rogers karena otaknya dicuci sehingga Bucky lupa semua masa lalu. Bucky pun diberikan serum super yang sama dengan yang digunakan Captain America. Bucky menjadi Winter Soldier akibat ulah Arnim Zola yang merupakan anggota HYDRA. Dengan bersusah payah, Steve Roger Akhirnya bisa menyadarkan Bucky sehingga ia mengingat siapa dirinya. Namun Bucky belum bisa mengampuni rasa kejamnya saat masih menjadi Winter Sodier.

Hawkeye


Sebagai Hawkeye, Clint tak memiliki kekuatan super seperti pahlawan super pada umumnya. Ia hanya memiliki keahlian memanah dan beladiri. Untuk mengembangkan serangannya, Hawkeye mengembangkan anak panahnya dengan berbagai hal seperti bom asap, tali, dan juga granat. Saat bergabung dengan Avengers, Clint dilatih oleh Steve Rogers sehingga kemampuan beladiri jarak dekatnya semakin meningkat. 

Scarlet Witch


Sebagai seorang mutan, Scarlet Witch memiliki kemampuan sihir. Sihir yang digunakan Scarlet hampir sama dengan kekuatan telekinesis sehingga ia dapat mengerakan benda sesuai keinginannya. Kekuatan sihirnya juga bisa memanipulasi pikiran manusia layaknya seperti hipnotis. Namun sihir tersebut membuat dirinya menadi mudah emosi dan kadang Scarlet Witch tak dapat mengontrol kekuatannya.

Falcon


Dalam film Captain America versi Russo bersaudara tahun 2014, Wilson akhirnya bergabung dengan angkatan udara Amerika Serikat dan dipercaya mengendalikan alat canggih hasil pengembangan angkatan udara AS. Buntuknya seperti sayap mekanik yang membuat pasukan angkatan udara dapat terbang bebas layaknya seekor burung. Saat itu penggunaan sayap tersebut dihentikan karena memakan korban. Hingga akhirnya Steve Rogers mengambilkan sayap tersebut untuk Wilson.

Pada versi komiknya, Falcon dapat mengontrol seluruh jenis burung yang ada dimuka bumi. Namun pada versi filmnya, Falcon dibuat lebih masuk akal dengan hanya bisa terbang dengan bantuan sayap jet dengan tenaga surya. Selain itu Falcon sangat piawai dalam menggunakan senjata terutama senjata mesin

Ant-Man


Pada film Ant-Man (2015), Karakter yang akan ditonjolkan adalah Scott Lang dan Hank Pym. Hank Pym diceritakan sedang mencari sosok Ant-Man baru untuk membantunya mengagalkan rencana jahat Yellow Jacket yang ingin membuat pasukan tempur mini. Hank tertarik pada Scott Lang yang memiliki hati yang baik yakni hidup untuk melindungi anak perempuannya yang sangat ia cintai. Marvel sepertinya mengubah cerita Ant-Man, sehingga alur pada komik berbeda dengan versi filmnya.

0 Response to "Kubu Captain America di Film Civil War"