Latest News

Kubu Iron Man di Film Civil War


Yup Film Captain America: Civil War akan rilis bulan april tahun ini 2016. kita akan bedah masing - masing kubu nih. tentunya tidak seperti di komik yang lebih ramai dengan jagoan. versi film harus dibuat agak minimalis, tidak semua jagoan hadir namun tidak mengurangi keseruan film ini.

Kubu pertama kita sudah bahas tim Captain America, Sekarang akan kita bahas tim Iron Man, siapa saja mereka? yuk simak tulisan ini sampai habis.

Iron Man

Saat keadaan sekarat, Tony akhirnya menciptakan reaktor yang selain dapat memacu jantung juga memiliki tenaga besar. Tony akhirnya membuat sebuah armor yang dapat melidungi dan juga menjadi senjata bagi Tony untuk memerangi kejahatan. Dari beberapa film yang sudah dibuat, Tony Stark terus mengembangkan Armornya dengan bantuan komputer pintarnya bernama Jarvis. Tony tinggal bersama sekretaris pribadi yang juga menjadi pacarnya bernama Pepper Potts di Stark Tower. Iron Man juga ikut dalam kelompok pahlawan super yang dijuluki Avengers. Di Avenger Tony sangat akrab dengan Bruce Banner yang juga merupakan ilmuan.

Black Panther

Sebagai Black Panther, T'Challa memiliki darah keluarga Wakandan Panther. Ikatan darah tersebut membuat dirinya berbeda dengan warga Wakanda lainnya. Black Panther memiliki stamina, kekuatan, kecepatan, dan reflek yang gesit layaknya seekor panther. Sebagai raja Wakanda, T'Challa juga memiliki akses menuju markas rahasia Wakanda yang ternyata penuh dengan peralat super canggih. Selain kekuatan fisik, Black Panther juga merupakan orang yang terpelajar. Dirinya mendapatkan gelar Ph.D dari Oxford University.

Black Widow

Sebagai agen dari S.H.I.E.L.D, Black Widow memiliki senjata sebuah gelang yang dapat mengeluarkan sengatan listrik hingga 30.000 volt. Sengatan itu disebut sebagai "Widow Bite". Wanita ini juga memiliki ikan pinggang yang berisi banyak alat, salah satunya granat tangan. Black Widow juga ahli dalam persenjataan dan mampu mempergunakan senjata apapaun meskipun baru pertama kali ia gunakan.

Vision

Sebagai robot yang berbentu manusia, Vision merupakan sebuah mesin yang bersumber dari tenaga matahari. Vision juga memiliki panca indra yang baik serta kecepatan yang bagus. Ia dapat mengeluarkan Infra merah dan gelombang micro untuk menyerang lawannya. Karena ia mesin, Vision dapat mengakses data dengan cepat dan selalu menjadi orang yang merancang strategi saat bergabung dengan Avengers.

War Machine

War Machine memiliki armor layaknya Iron Man. Ia mampu terbang dan kemampuan bertarungnya sama dengan seri Mark. Yang membedakan adalah dipasangnya senjata berat pada armor War Machine seperti gatlin gun yang terdapat pada bagian belakang. Hal tersebut membuat War Machine memiliki waktu tempuh terbang yang lebih sedikit karena lebih berat.

0 Response to "Kubu Iron Man di Film Civil War"