Latest News

Captain America Civil War Versi Cinema



Tentunya sobfans sangat menanti-nanti film Captain America Civil War. Perlu diketahui juga alur cerita di komik dan cinema sedikit berbeda. ini dia (Memahami Marvel's - Civil War versi Komik)


Alur cerita Captain America: Civil War dimulai saat Avengers: Age of Ultron berakhir. Steve Rogers alias si Captain America menjadi pemimpin dari tim baru Avengers sebagai upaya kumpulan superhero ini menjaga perdamaian di Bumi.

Dalam kepemimpinan Captain America terjadi lagi sebuah insiden internasional yang melibatkan superhero Avengers membuat banyak kehancuran di Amerika, Akhirnya banyak tekanan politik memuncak untuk membuat sebuah sistem yang mengatur kerja para superhero.

Sebuah lembaga dibentuk untuk mengatur kapan saja superhero dibutuhkan untuk bekerja. Kondisi status quo baru ini membuat Avengers jadi pincang. Padahal di saat bersamaan mereka juga harus melindungi Bumi dari ancaman penjahat baru.

Rumornya, menurut sumber terpercaya, insiden internasional yang di maksud dalam film 
Captain America Civil War  yang melibatkan Avengers hingga menghasilkan kerusakan parah adalah ketika mencoba untuk menangkap Crossbones.
"Satu-satunya masalah adalah Crossbones mengenakan rompi bunuh diri yang berisi penuh bahan peledak besar. Demi melindungi warga sipil, Captain America memerintahkan Scarlet Witch untuk membuat Crossbones melayang di atas tanah.

"Ia melakukannya dan sayangnya tidak dapat menahan ledakan besar yang dipicu di dekat sebuah bangunan penduduk hingga menyebabkan kematian dan kehancuran."Film "Captain America: Civil War"
crossbones salah satu musuh caps
Setelah kejadian itu akhirnya para jagoan terbagi menjadi dua kubu yaitu yang pro Kebijakan Pemerintah (Kubu Iron Mandan Anti Kebijakan Pemerintah (Kubu Captain America). mau tahu selanjutnya seperti apa? nonton trailernya aja deh cek: Trailer: Captain America Civil War
[post_ads]

0 Response to "Captain America Civil War Versi Cinema"