Latest News

Captain America Civil War Raih US$ 14,9 Juta di Hari Pertama Tayang

Di Amerika Serikat dan sekitarnya sendiri Captain America: Civil War baru akan tayang pada awal Mei 2016 mendatang. Berbahagialah kalian para penonton di luar AS, karena untuk wilayah Eropa dan Asia, termasuk di antaranya Indonesia, film Civil War telah tayang lebih dulu sejak tanggal 27 April 2016 kemarin.

Captain America: Civil War di hari pertama tayang untuk beberapa wilayah eropa dan asia berhasil meraup peraihan yang cukup tinggi, yaitu sebesar US$ 14,9 juta. Wow!

Korea dan Perancis menjadi dua pasar dengan peraihan yang tertinggi di hari pembukaannya dengan masing-masing sebesar US$ 4,3 juta dan US$ 2,4 juta. Angka ini sendiri juga menjadi angka peraihan terbesar untuk hari pembukaan sebuah film di tahun 2016 sejauh ini.

Untuk sebuah film Marvel, nampaknya sudah tidak mengherankan lagi jika setiap mengeluarkan film superhero baru, akan menghasilkan rekor yang tinggi juga. Captain America: Civil War ini sendiri diprediksi akan mampu meraih sekitar US$ 200 hingga US$ 250 juta ketika filmnya resmi ditayangkan secara internasional nantinya.

Jika benar bisa mencapai angka yang setinggi itu, kemungkinan besar film ini bisa mengalahkan rekor film superhero DC, Batman v Superman: Dawn of Justice, yang berhasil meraih US$ 256,2 juta. nah loh? ada yang kebakaran jengot.hihihi.

1 Response to "Captain America Civil War Raih US$ 14,9 Juta di Hari Pertama Tayang"

  1. Temukan MYDRAKOR di GoggelPlay, kamu sekaarang bisa menonton film drama korea pilihan hanya di hp kamu, download sekarang juga MYDRAKOR gratis, banyak film drama korea terbaru.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete