Latest News

Ini dia Jalan Cerita X-Men Apocalypse Versi Cinema


Setelah Film X-Men Days of Future Past, Trilogi X-Men 1 ,2, dan ketiga yang berjudul the last stand resmi tereset sob. Entah apa yang terjadi setelah 1973, belum dikasi tau gan. di filmnya ending filmnya sendiri Wolverine bertanya apa yang terjadi setelah tahun 1973?

Berarti intinya para tokoh yang telah mati akan hidup kembali. X-Men: Apocalypse nantinya akan menjadi film superhero dengan kadar bencana dan kehancuran yang sangat tinggi.

X-Men: Apocalypse sendiri berfokus pada sosok Apocalypse (Oscar Isaac) saat ia menetapkan diri untuk merekrut tim mutan kuat demi menghapus umat manusia dan mengambil alih dunia.

Maka dari itu, Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult), dan Profesor X harus bekerja sama untuk melawan sang penjahat dan menyelamatkan manusia dari kehancuran total.

Film ini adalah pertarungan tim, antara tim X-men yang dipimpin profesor X dan tim Four Horsemen yang terdiri dari Magneto, Storm, Psylocke, dan Angel (Ben Hardy)  yang dipimpin oleh Apocalypse.

Tim Penghancur
Pasukan penyelamat
Tujuh lawan lima gan. eiiiit jangan salah. Apocalypse sebagai mutant terkuat dalam sejarah memiliki kemapuan untuk memberikan kekuatan kepada mutan lainya, sehingga magneto, angel, dan storm menjadi lebih kuat dari biasanya.

Penasaran kan seperti apa filmnya? nonton trailernya aja dlu ya gan.hehehe


0 Response to "Ini dia Jalan Cerita X-Men Apocalypse Versi Cinema"